Kumpulan Game PC Highly Compressed , Game PC , Game , All Game , Game Naruto , Games , Game Racing , Game Action , Game Brain , Game Adventure , Game Iso Psx , Game Iso Pcsx2 , Game Shooter , Game Fighting , Game Fun , SOftware , Game Sport, Game Strategy

Jumat, 08 Januari 2016

Game Untamed Life Of A Cougar

Untamed Life Of A Cougar adalah Simulasi Permainan yang dibuat oleh occa Studios dan diterbitkan oleh Strategi Pertama di 27 Agustus 2015 untuk PC. Permainan disajikan kepada Anda dalam bentuk simulator Cougars realistis di mana Anda, sebagai pemain dapat benar-benar merasa hewan-hewan ini. Seperti yang Anda tahu, tante girang adalah predator yang sangat sengit, dan dapat bertarung dengan hampir semua hewan darat.


Jadi, Anda bisa merasakan sifat predator, dan waktu untuk berada di kulitnya, dan fakta bahwa tidak memiliki rasa langsung. Kami memiliki anak cougar sedikit, dan tugas utama Anda akan bahwa Anda harus terus-menerus memberikan pertahanan yang kuat cub ini untuk siapa saja dan tidak melakukan sesuatu yang salah dengan itu, karena akan runtuh untuk Cougars. Anda tentu saja harus memberi makan itu diperlukan, dan melindungi ketika mereka menyerang berbagai predator lainnya.

Screenshoot
  

Free Download Untamed Life Of A Cougar Full Game 

Untamed Life Of A Cougar PC Full Version 

System Requirements:
  • Windows XP Sp2 / 7 / 8
  • Processor Intel Dual Core  2.5 Ghz or Higher
  • RAM: 2 GB
  • DirectX 9.0c
  • 1.5 Gb Free HD Space
  • 256 bit 256 Mb Ram VGA

Cara Instal
  1. Unrar
  2. Run Setup.exe for Install
  3. Copy cracked and paste to install dir
  4. Play and Enjoy
Size Game 326 MB
via
Openload
Upfile

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Untamed Life Of A Cougar

0 komentar:

Posting Komentar